Senin, 09 Januari 2012

Hujaaan ... dan aku Sukaaa..

Jika kau mencintai hujan, maka cintailah lengkap bersama petir-petirnya.
Hujan pun turun tiba-tiba. Dingin, tapi aku suka. Menikmati kesejukan meskipun trkesan mnjadi pghambat dan pemicu malas untuk beraktifitas.
Hujaan… Dimanakah kau akan turun? Aku menunggumu. Karena aku tau, kelak kau kan memberiku kebahagiaan dengan menggoreskan pelangi yg tak bs dinikmati setiap saat.
Saat kau turun, aku pun berdoaaa (˘ʃƪ˘) dgn khidmat, semoga aku bisa terus membahagiakan hati kedua orang tuaku dan menggapai impianku melalui ridhomu.
Dan, jika menurut pengetahuan.Mu, sdh waktu yg tepat untukku bertemu dgn jodohku, pertemukanlah ya Allah. Jika aku belum pantas brtemu jodohku, pantaskanlah ya Rabb. Sesungguhnya hanya Engka yang Maha Mengetahui dan Maha Penyayang. :)
**Doa saat hujaan. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar