Selasa, 19 Oktober 2010

FIDINILA SAWOR *This is my New Name

FIDINILA...

Itulah nama sayaa...
Nama saya cukup singkat dan diharapkan dapat mudah diingat oleh semua orang-orang yang mengenal saya...

Mengapa?? tentu saja, asal nama ini yg berasal dari salah satu surat pendek di Al-Quran, yakni
SURAT AN-NASHR..

Yuup,, nama saya  berada pada ayat ke2 dari surat ini...
"waraa'aitannaa sayadkhuluuna fiidiinillahiafwaaajaa.."

 Tentu sebagian dari kalian pernah mendengar potongan surat ini bukaan???

Arti nama saya pun cukup dalam yaitu "Di dalam Agama Allah"'
Amiiin.. Semogaa sajaa saya selalu berada dalam lindungan.Nya dan diberikan petunjuk Oleh.Nya...

Tepat pada tanggal 6 Juli 2010, saya mendapatkan keluarga baru di MEOS BEFONDI ( Pulau BEfondi)..
Kehadiran saya selama kurang lebih 22 hari disanaa, disambut hangat oleh warga kampung Masyai.

Saya diangkat oleh salah satu marga disana yaitu SAWOR..
Ayah saya bernama AGUSTINUS SAWOR dan Ibu Saya bernama YUSTINA KAFYAR...

Inilah yang menyebabkan sejak bulan Juli 2010, saya memilki sebuah marga di belakang nama pendek sayaa..
FIDINILA SAWOR...

Pemberian  marga ini bentuuk kasih sayang mereka pada saya selama saya berada disana..

Meskipun saya dan keluarga baru saya hanya bertemu sebentar, tetapi kami sudah seperti keluarga dekattt..
Saya memilki 3 orang adik, 2 perempuan dan 1 laki-laki. YUNIA SAWOR, ILONA SAWOR, dan ALBERTO SAWOR...

Adikadiikku... Salam rindu selalu untuk kaliaan semuaa...
Teruslah belajar dan meraih cita2mu diikk...
Kakak berharap kelaak kau akan menjadi orang yang suksess..!!'
:)))






**Rindu selalu untuk keluarga sawor tercintaa..**

Fidinila / Fiddinila / Fidinila Sawor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar