Sabtu, 12 Maret 2011

S.K.R.I.P.S.I , Pacar Baru saya

Sebelum saya duduk di semester 8, saya sering kali berpikir, mengapa senior-senior saya selalu mengeluh tentang skripsi, gak rajin bimbingan lah, gak ngumpulin deadline yang sudah ditentukan oleh Pembimbing, dll..?

Yang ada di benak saya adalah, seandainya mereka meluangkan 2 jaaaam saja setiap harinya untuk SKRIPSI, saya yakin mereka akan selesai dengan cepat...

TAPI,,,

saya akan mencabut perkataan saya..

Yuup, ternyata setelah saya merasakan di posisi mereka, hal ini sungguh sangat sulit untuk dilakukan.
Seperti biasa, bicara saja memang mudah, tapi sulit melakukannya... gimana mau meluangkan 2 jam, memikirkan skripsi setiap harinya saja hampir saja tidak terlintas?

sudah 2 bulan berjalan, saya merasa bahwa skripsi saya sempat terabaikan..
Saya mencoba mengambil part-time (mulai sok deh..)karena saya tidak mengambil kuliah lagi di semester ini..

Tapi, apa yang terjadi? saya justru lebih asyik bekerja, dibandingkan memikirkan skripsi saya..

****Tidaaaaaaaakkkkk...*** 

*sayaa mauuu taubattt dan kembali fokus ke skripsi*

Tidak mudah juga untuk kembali menghadapi skripsi yg sampai sekarang hanya berputar2 di bab 1 aja.

Tapi saya merasa bahwa pikiran2 ini harus segera dihapuskan...

yaapppp... semenjak hari ini saya memutuskan untuk memiliki pacar baru!!
"SKRIPSI" namanya..
Seperti layaknya memperlakukan pacar, saya akan memikirkan pacar baru saya ini (a.n SKRIPSI).  saya berjanji tidak akan mengabaikannya, dan saya tidak mau membuat pacar saya ini kecewa karena tahun ini ia berencana akan datang melamar saya (baca: SIDANG SKRIPSI) dan akan menikah dengan saya di bulan Agustus (baca: WISUDA)...


***mulaiiiii gilaaaaaaa***

hahahaaa... saya rasa saya sedang tertekan...

Doakan saya langgeng yaa dan segera menikah.. :)))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar